Kamis, 02 Februari 2012

Hadir Untuk Kita Semua


  Dengan menyebut nama Alloh SWT, puji syukur kami panjatkan atas segala nikmat yang telah  diberikan. Sholawat dan salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat serta kita semua sebagai ummatnya hingga akhir jaman.
Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta ketrampilan yang diperlukan dirinya,agama, masyarakat, bangsa dan Negara.
Dalam penyelenggaraannya pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat.
Sekolah Dasar Islam Fatahillah adalah salah satu satuan pendidikan yang diselenggarakan di lingkungan Kabupaten Bogor. Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan maka Sekolah Dasar Islam Terpadu ( SDIT ) Fatahillah Cileungsi Kab Bogor membentuk suatu lembaga yang mandiri, yang menjadi mitra sekolah, beranggotakan perwakilan orang tua/ wali murid, komunitas sekolah dan juga tokoh-tokoh masyarakat yang perduli terhadap pendidikan yang selanjutnya disebut sebagai Komite Sekolah Dasar Islam Terpadu Fatahillah.  Akhirnya pada kesempatan ini kami mengajak semua yang peduli dengan masa depan pendidikan putra-putri bangsa untuk turut serta berpartisipasi. Semoga Alloh SWT meridhoi dan melindunggi kita semua, Amin.  Wasalam
KOMITE SDIT FATAHILLAH HADIR 
UNTUK KITA SEMUA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar